Kamis, 21 Oktober 2010

Kiki Amalia dan Markus Horison Jalani Foto Prewedding

Liputan6
Rona bahagia terpancar dari wajah artis sekaligus model Kiki Amalia. Diberitakan oleh Wartakotalive (20-10-2010) dalam waktu dekat Kiki Amalia sah menjadi pendamping hidup pesepakbola Markus Horizon. Bahkan belum lama ini, Kiki dan Markus sudah menjalani prosesi foto prewedding.

Saat foto prewedding, Kiki memuji calon suaminya tersebut. "Beda banget dengan waktu main bola, jadi kayak pangeran," kata Kiki seperti dikutip tayangan Status Selebriti (SCTV), Rabu (20/10).

Saat sesi pemotretan, keduanya mengenakan busana serasi mulai dari warna dan temanya. "Konsepnya charming gitu," kata pria bernama lengkap Markus Haris Maulana itu.

Sementara itu, mengenai kostum yang dipakai, Kiki juga berkomentar. "Aku kan suka warna merah, kesannya berani dan cerah gitu," kata Kiki ditemani calon suaminya tersebut. Lebih jauh soal pernikahannya nanti, Kiki memiliki doa.

"Harapannya semoga dengan menikah bisa menjauhkan aku dari godaan, bisa jadi orang yang lebih baik lagi, dan bisa mencari surga dari suami," kata Kiki sembari diamini kiper kesebelasan Persib Bandung tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar