Sabtu, 23 Oktober 2010

Film Angelina Jolie Dapat Izin dari Pemerintah Bosnia

Angelina Jolie bisa tersenyum bahagia. Izin untuk menggarap filmnya akhirnya diberikan juga oleh pemerintah Bosnia.

Mengutip laporan dari laman Reuters, Rabu (20/10), Menteri Kebudayaan Bosnia, Gavrilo Grahovac, telah membaca naskah film yang hendak digarap oleh Jolie tersebut. Usai membaca, izin pun ia teken.

Izin ini dikeluarkan setelah sang menteri bertemu dengan Bakira Hasecic. Hasecic adalah kepala Asosiasi Perempuan Korban Perang di Sarajevo yang tidak setuju dengan cerita film Angelina yang akan diangkat ke layar lebar. Namun semua persoalan itu kini sudah tidak lagi mengganggu.

Seperti disampaikan produser film tersebut, Edin Sarkic, Jolie dan krunya kini telah siap untuk memulai proses pembuatan filmnya di Sarajevo pada bulan depan.

''Sekarang ini saya sudah bisa memulai persiapan untuk proses shooting, di mana proses itu sempat terhenti pada pekan yang lalu,'' kata Sarkic. ''Ini menjadi sebuah hal yang sangat penting buat Bosnia di mana akan ada seorang bintang besar yang akan datang ke Sarajevo.''

Sementara, Jolie dalam sebuah pernyataan tertulis yang disampaikan pada pekan lalu menyebutkan akan menjadi sungguh memalukan dan sangat tak adil jika penolakan itu datang dari informasi yang keliru. ''Harapan saya, orang-orang itu harusnya bisa memberikan penilaiannya sampai mereka telah menyaksikan filmnya,'' ungkap Jolie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar