Jumat, 22 Oktober 2010

Katy Perry, Teman Nyetir Paling Diidamkan Pria

Mengendarai sebuah mobil akan lebih menyenangkan bila ada yang menemani, apalagi itu adalah wanita cantik. Lalu siapa kah kira-kira wanita yang paling diidamkan oleh pria menjadi menjadi penumpang di mobilnya?

Ternyata wanita yang paling diidamkan bukanlah Megan Fox atau Lady Gaga tapi malah penyanyi cantik asal Amerika, Katy Perry. Pelantun California Girls tersebut terbukti menarik perhatian para lelaki melebihi perempuan lain, di dunia.

Katy Perry seperti dikutip autoevolution, Jumat (15/10/2010) terpilih sebagai penumpang idaman dalam sebuah poling unik yang diselenggarakan di Inggris dalam ajang pameran MPH dengan sebuah pertanyaan singkat, 'Siapakan yang akan Anda bawa sebagai penumpang mobil Anda?'.

Dan impian itu akan makin klop bila memboyong Katy Perry di sebuah Lamborghini Gallardo. Inilah satu paket mimpi para pria Inggris saat ini. Wah mungkin di jalanan Katy Perry disuruh menyanyi terus ya?

Sementara untuk wanita, bukan Katy Perry yang mereka inginkan menjadi penumpang di mobil mereka melainkan aktor Twillight Robert Pattinson Wanita Inggris lebih memilih membawa Pattison ke dalam mobil impian mereka Ferarri 458 Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar