Selasa, 19 Oktober 2010

Angelina Jolie Didapuk Jadi Cleopatra

James Cameron dan Sony Pictures dikabarkan akan bekerjasama untuk menggarap film Cleopatra. Dilansir oleh Wartakotalive.com, Sutradara film Avatar tersebut, rencananya akan melibatkan Angelina Jolie untuk menjadi Cleopatra.
Meskipun keterlibatan wanita berusia 35 tahun itu belum resmi diumumkan, namun dalam berita yang dikutip Aceshowbiz mengatakan bahwa Jolie sangat khawatir untuk ikut terlibat dalam film tersebut.
Selain itu pejabat Sony Pictures, Amy Pascal dikabarkan ingin memiliki franchise Angelina Jolie seperti ia memiliki franchise Adam Sandler dan Will Smith.
“Dia adalah bintang yang sesungguhnya, dan seharusnya dia tahu bahwa ia dilahirkan untuk memainkan bagian ini, karena ini adalah pahlawan perempuan terbesar yang pernah hidup,” ujar Pascal.
Cleopatra akan diproduseri oleh Scott Rudin dengan mengadaptasi dari buku Stacy Schiff yang berjudul Cleopatra: A Life.
Buku tersebut menceritakan perjuangan politik Cleopatra dalam mengatasi kudeta yang dirancang oleh pendukung saudara laki-lakinya, kisah cintanya dengan Julius Caesar, 9 tahun hubungan perselingkuhannya dengan Mark Anthony, dan kematiannya.
Angelina Jolie saat ini sedang menggarap debut filmnya yang mengisahkan kisah cinta saat perang Bosnia. Sementara itu, James Cameron sedang disibukkan dengan film terbarunya, Fantastic Voyage, sebelum kembali ke bangku sutradara untuk menyutradarai sekuel Avatar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar