Jumat, 20 Mei 2011

Ririn Setyarini Ingin Nikah Muda

Bintang film 'Arwah Goyang Karawang’ Ririn Setyarini, mengaku ingin menikah muda untuk menghindari dosa.

Ririn mengaku suka lelaki oriental, mapan dan enak dilihat. Bagaimana dengan cowok macho? "Hmm, kalau macho tapi nggak kuat dan tahan lama buat apa? Kan itu yang penting. Jangan-jangan di luarnya aja macho tapi di dalemnya nge-drop," kelakarnya blak-blakan.

Sering melakoni peran sensual, membuat bintang film dan sinetron kelahiran 23 Maret 1989 itu jadi incaran lelaki. Ririn mengaku bingung dalam memilih, menurut dia tak sedikit pria yang mendekatinya hanya untuk iseng.

Ia pun jadi selektif dan berhati-hati dalam urusan percintaan. "Sering banget dideketin cowok yang maunya yang nggak-nggak. Pernah ada cowok nelepon ngajak ketemu. Pas ketemu tiba-tiba udah ngajak yang aneh-aneh aja. Ya aku jauhin aja," kisahnya.

Dalam kesehariannya, cewek asal Manado itu kerap berpakaian seksi dan minim. Pemilik tinggi 166cm dan berat 45kg itu tak risih karena merasa nyaman dengan caranya berpakaian.

Satu hal lagi, Ririn sendiri ternyata suka bikin cowok penasaran. Menurutnya, sangat menyenangkan jika seorang wanita jadi pusat perhatian para pria. "Aku suka banget bikin cowok penasaran dengan penampilan aku. Makin mereka penasaran, kan aku makin dikejar," ungkapnya.

Hingga kini Ririn mengaku masih jomblo. Ia menantikan seorang kekasih yang siap mengajaknya ke pelaminan. Bintang film ‘Setan Kok Beneran’ itu berdalih ingin cepat menikah muda untuk menghindari dosa.

Tak hanya itu, Ririn ternyata punya alasan lain untuk segera menikah muda. Ia mengaku ingin segera mewujudkan fantasi seksnya. "Aku pengen bercinta di kolam renang di suatu villa, cuma ada aku dan dia. Kayaknya lucu deh kalau di kolam renang, basah-basah gimana gitu," katanya sambil tertawa.

Sumber: detikcom 20/05/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar