Kamis, 29 April 2010

4 Pembunuh Gairah Seks Dalam Hubungan Anda

Pasangan suami-istri yang sudah lama menikah sering kali merasa bosan dengan kehidupan bercinta mereka. Hal tersebut sebenarnya bisa terjadi karena kebiasaan mereka sendiri.

Rutinitas Anda dan pasangan bisa menciptakan pola pikir tertentu seputar masalah seks. Bahayanya, kadang Anda terpaku pada pola pikir dan kebiasaan tersebut sehingga tingkat gairah pun menyusut tanpa disadari.

Mulai Melupakan Foreplay
Kesibukan melakukan rutinitas membuat Anda tidak mempunyai waktu untuk bercinta dengan pasangan. Seringkali, pasangan suami istri melakukan hubungan seks tanpa foreplay atau pemanasan karena sudah lelah atau terbatasnya waktu.

Ingat! Seks bukan hanya untuk memuaskan nafsu belaka. Seks juga berfungsi untuk menghangatkan kembali hubungan Anda dan pasangan bila Anda melakukannya dengan benar.

Pelukan dan cumbuan hangat akan membuat Anda dan pasangan kembali bergairah. Selain itu Anda dan pasangan juga pastinya akan lebih mudah puas ketika mencapai orgasme jika hubungan seks dimulai dari foreplay.

Seks Monoton
Mungkin bagi Anda seks yang tepat dilakukan pada malam hari ketika Anda dan pasangan ingin tidur. Hal tersebut memang tidak salah, namun menjadikan hal tersebut sebagai rutinitas, lama kelamaan Anda akan menimbulkan rasa bosan.

Satu hal yang mungkin jarang terpikir adalah untuk melakukan seks secara spontan. Ajaklah pasangan Anda untuk bercinta sesampainya di rumah setelah pulang kerja secara spontan.  Meskipun lelah, sensasi lain pasti Anda dan pasangan dapatkan.

Jangan ragu untuk tetap mengeksplor suasana dan tempat baru. Hal-hal baru dalam bercinta pastinya akan semakin menghangatkan dan membuat hubungan Anda lebih berkualitas.

Terjebak Dalam Kebiasaan
Salah satu hal yang menguras gairah seks adalah melakukan hubungan seks yang sama dari tahun ke tahun. Manusia diciptakan dengan rasa bosan.

Senyaman apapun kamar Anda, suatu hari pasti Anda akan merasa bosan. Oleh karena itu, sekali-kali cobalah untuk melakukan hubungan seks di luar kamar. Yang kami maksud bukanlah di dapur atau garasi, namun tidak ada salahnya mencobanya di sana.

Sekali-sekali pergilan berdua dalam rangka honeymoon kecil-kecilan ke sebuah hotel dengan pemandangan yang indah. Jika Anda bingung, mintalah rekomendasi  dari teman Anda yang sering bepergian.

Sebisa mungkin titipkan anak-anak Anda pada kerabat. Walau hanya satu malam, tempat dan suasana baru bisa menyegarkan kembali hubungan anda yang penuh dengan rutinitas.

Jarang Bersentuhan dengan Pasangan
Seiring berjalannya waktu, jika tidak dijaga, romantisme antara Anda dan pasangan akan memudar. Padahal romantisme dapat menjaga gairah seks Anda dan pasangan.

Mungkin terkadang Anda berpikir kenapa harus memberikan sentuhan hangat bila ujung-ujungnya apapun yang Anda lakukan, pasangan juga mau diajak bercinta. Perlu Anda ketahui memeluk atau merangkul pasangan, baik untuk menjaga romantisme dengan pasangan.

Percaya atau tidak, gairah seks pun akan meningkat dengan hal-hal kecil seperti itu. Anda berdua juga akan lebih puas ketika mencapai orgasme jika memulai kegiatan bercinta dengan sentuhan hangat yang mesra.

Untuk memulainya, sekali-sekali tidak ada salahnya menggenggam tangan istri Anda ketika menonton tv bersama. Pelukan hangat ketika sang istri sibuk di dapur juga berarti besar baginya.

sumber: http://www.wolipop.com/read/2010/04/30/085447/1348291/227/4-pembunuh-gairah-seks-dalam-hubungan-anda?993306woli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar